Jelajahi Betorial dan temukan berbagai cara untuk kehiduopan anda.

Thursday, July 18, 2013

Ruhut: Gita Wirjawan Nggak Bakal Terpilih



Jakarta - Jelang konvensi capres Partai Demokrat (PD) internal PD terbelah soal dukungan. Loyalis pendukung Gita Wirjawan menyentil pendukung Marzuki dan Pramono Edhie. Ruhut Sitompul yang sejak awal menjagokan Pramono Edhie pun langsung tersulut.

"Si Kastorius itu pegawainya Gita, gimana dia bisa objektif sama majikan. Kalau saya kan tidak makan gaji dari Pramono Edhie jadi pasti objektif," kata Ruhut menjawan sentilan Ketua DPP PD Kastorius Sinaga ke pendukung Marzuki dan Pramono Edhie, saat berbincang dengan detikcom, Jumat (19/7/2013).

Menurut Ruhut, track record Gita sebagai Menteri Perdagangan tidak mulus-mulus amat. Menurutnya tak akan banyak rakyat memilih Gita di konvensi capres PD nanti.

"Kalau kita ngomongin Gita, bayangin Pak SBY itu kan merangkap menteri pedagangan. Gita aja ikut konvensi boleh saja, tapi aku rasaya nggak bakal terpilih. Paling-paling Kastorius aja yang milih," sindir Ruhut.

Menurut Ruhut, Pramono Edhie dan Marzuki Alie punya peluang lebih besar di konvensi capres PD. Apalagi keduanya punya jabatan penting di PD.

"Pramono Edhie itu Dewan Pembina loh, Marzuki Alie itu Wakil Ketua Majelis Tinggi, Gita itu orang luar," katanya.

Internal Partai Demokrat (PD) mulai dinamis jelang konvensi capres PD. Elite PD mulai terkubu ke kandidat peserta konvensi capres PD dan tak sungkan saling sentil.

"Pada akhirnya itu kan dukungan statement doang. Max Sopacua dan Nurhayati itu tidak mengerti konvensi seperti apa. Sehingga dia spekulasi mendukung, itu sah-sah saja," kata Ketua DPP PD Kastorius Sinaga yang mengunggulkan Gita Wirjawan di konvensi capres PD, kepada detikcom, Jumat (19/7/2013).


Sumber : detik.com

0 comments:

Post a Comment